Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Apa yang harus dilakukan blogger pemula?

Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalam saya selama berkecimpung di dunia serba online ini.Khususnya sebagai phubliser sich. Oke gak banyak cang-cing-cong dech next artikel -->

Hal yang harus dilakukan??:

1. Untuk awal belajar ngeblog sebaiknya anda belajarlah lebih sbanyak jangan mengharapkan yang lebih dulu, karena anda tidak akan fokus sehinga bisa mengganngu proses belajar untuk menjadi blogger yang professional.

Tips: Belajarlah di blog-blog yang menyediakan tips2 untuk mendukung anda menjadi blogger professional. Dan setiap kali muncul pertanyaan atau uneg-uneg dalam diri anda cari langsung di Om google jangan tunggu lama sanpai anda lupa apa yang seharus anda ketahui.

2. Pelajari apa itu ALEXA?

3. Pelajari apa itu BACLINK?

4. Pelajai aa itu Blogwalking?

5. Pelajari apa itu PagRank Blog?

6. Pelajari cara merawat blog?

7. Pelajari apa itu SEO (search engine optimations)

Dan jika anda sudah faham semua atau aling tidak anda sudah menerapkannya anda bisa beranjak kelangkah selanjutnya.

C: Heee..3x ^_^ apa tu???
X: Itu tu???
C: Monetize blog dunk
X: Buat apan?
C: Buat nyari pundi-pundi amal dunk, eh..$$$ maksudnya.
X: Gimana caranya?
C: Tunngu saja di posting selanjutnya Oke..,daaaaaa....^_^

Semoga membantu & kalo ada yang mau nambah silahkan comment di bawah ajach.

KEEP BLOGGING ^__^

2 komentar:

chandraisme mengatakan...

makaih infonya gan,.maklum nyubie kayak gue masih rada-rada bingung apa yang harus di lakukan,.

salam kenal,.happy blogging :D

newbanie mengatakan...

kurang banyak gan xD

Posting Komentar