Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Who's in Charge dari Recruitment Penjualan Anda? oleh Sue V Barrett

1. Berapa banyak penjualan yang baik adalah orang yang berharga bagi Anda? Berapa banyak penjualan yang baik adalah orang yang berharga bagi Anda?
2. 2. Berapa banyak mempekerjakan manajer yang baik berharga bagi Anda? Berapa banyak mempekerjakan manajer yang baik berharga bagi Anda?

Berbicara tentang rekrutmen dalam ekonomi saat ini kali mungkin tampak bodoh, namun di bidang penjualan, ini adalah di mana Anda bisa membuat langkah besar dengan memungut penjualan yang sangat efektif orang-orang yang telah menemukan diri mereka di pasar kerja atau sedang mencari bisnis yang lebih baik untuk kerja masuk Aku tahu dari beberapa orang penjualan yang sangat kompeten dan manajer penjualan yang telah membiarkan pergi bersama dengan staf lainnya sebagai bagian dari strategi pengurangan staf besar. Berbicara tentang ekonomi dalam Rekrutmen kali saat ini mungkin tampak bodoh, namun di bidang penjualan, ini adalah di mana Anda bisa membuat langkah besar dengan memungut penjualan yang sangat efektif orang-orang yang telah Menemukan diri mereka di pasar kerja atau sedang mencari bisnis yang lebih baik Aku masuk kerja untuk tahu dari Beberapa orang penjualan yang sangat kompeten dan manajer penjualan yang telah membiarkan pergi bersama dengan staf lainnya Sebagai bagian dari strategi Pengurangan staf besar.

Menurut pendapat saya, orang terakhir akan membiarkan saya pergi di pasar ini akan sangat kompeten dan menghasilkan penjualan tinggi orang. Menurut pendapat saya, orang terakhir akan membiarkan saya pergi di pasar ini akan sangat kompeten dan menghasilkan penjualan tinggi orang. Yang membawa saya ke masalah perdebatan tentang siapa yang membuat keputusan untuk mempekerjakan dan memecat orang-orang penjualan. Yang membawa saya ke masalah Perdebatan tentang siapa yang membuat keputusan untuk mempekerjakan dan memecat orang-orang penjualan. Secara khusus, yang mempekerjakan orang-orang penjualan. Secara khusus, yang mempekerjakan orang-orang penjualan.

Keuangan dan dampak pribadi Hiring Manager dalam setiap organisasi sangat besar. Dampak keuangan pribadi dan Hiring Manager dalam setiap organisasi sangat besar. Mereka memutuskan siapa yang dapat dan tidak dapat dipekerjakan. Mereka Memutuskan siapa yang dapat dan tidak dapat dipekerjakan. Kita tahu bahwa sikap-sikap, preferensi dan prasangka, dari orang yang bertanggung jawab untuk perekrutan akan mempengaruhi kualitas orang-orang yang dipekerjakan, bahkan jika orang tersebut tidak langsung manajer lini merekrut yang baru. Kita tahu Bahwa sikap-sikap, preferensi dan prasangka, dari orang yang bertanggung jawab untuk kualitas Mempengaruhi Perekrutan akan orang-orang yang dipekerjakan, bahkan Jika orang tersebut tidak langsung lini merekrut manajer yang baru. Jika kita mencerminkan kita bisa melihat bagaimana emosi kita sendiri, perilaku preferensi, prasangka dan cita-cita yang berdampak pada siapa yang bergabung dengan perusahaan kami. Jika kita mencerminkan bagaimana kita bisa Melihat emosi kita sendiri, perilaku preferensi, prasangka dan cita-cita yang berdampak pada siapa yang bergabung dengan perusahaan kami.

Ada dampak keuangan langsung pada bisnis apapun ketika datang untuk mempekerjakan staf penjualan baru. Dampak langsung ada pada bisnis keuangan apapun Ketika datang untuk mempekerjakan staf penjualan baru.

Manajer Penjualan secara langsung bertanggung jawab atas keberhasilan atau mereka mengelola tenaga penjualan - kinerja mereka sendiri secara kritis kinerja dinilai oleh tim mereka dan manajer penjualan hidup atau mati, karier bijaksana, oleh seberapa baik orang-orang penjualan mereka tampil. Manajer Penjualan secara langsung bertanggung jawab atas Keberhasilan atau mereka mengelola tenaga penjualan - kinerja mereka sendiri secara kritis kinerja mereka dinilai oleh tim manajer penjualan dan hidup atau mati, karier bijaksana, oleh seberapa baik orang-orang penjualan mereka tampil.

Jadi, siapa yang bertanggung jawab atas kriteria seleksi dan rekrutmen keputusan orang penjualan Anda? Jadi, siapa yang bertanggung jawab atas kriteria seleksi dan Rekrutmen keputusan orang penjualan Anda?

Realistis itu harus menjadi orang-orang bagaimana sebenarnya memimpin tim penjualan, yaitu Manajer Penjualan. Realistis itu harus menjadi orang-orang bagaimana sebenarnya Memimpin tim penjualan, yaitu Manajer Penjualan. Banyak manajer penjualan secara intuitif tahu apa yang mereka inginkan dan butuhkan Namun, saya sering melihat dua permasalahan timbul, yang dapat secara dramatis mempengaruhi kualitas perekrutan penjualan keputusan yang dibuat oleh manajer penjualan: Banyak manajer penjualan secara intuitif tahu apa yang mereka butuhkan dan Inginkan Namun, saya sering Melihat dua permasalahan timbul, yang dapat secara dramatis penjualan Perekrutan Mempengaruhi kualitas keputusan yang dibuat oleh manajer penjualan:

1. Banyak manajer penjualan tidak tahu bagaimana mengartikulasikan dengan jelas dan menentukan kualitas yang mereka butuhkan dalam istilah yang dapat dinilai dan diukur secara obyektif Banyak manajer penjualan tidak tahu bagaimana mengartikulasikan dengan jelas dan menentukan kualitas yang mereka butuhkan dalam istilah yang dapat dinilai dan diukur secara obyektif
2. Banyak manajer penjualan yang tidak terlatih secara efektif, terstruktur praktek-praktek perekrutan dan seringkali berpegang pada insting, resume, referensi tidak terstruktur dan "kepribadian" calon yang paling prediksi kinerja penjualan. Banyak manajer penjualan yang tidak terlatih secara efektif, praktek-praktek terstruktur Perekrutan dan seringkali berpegang pada insting, melanjutkan, referensi tidak terstruktur dan "kepribadian" calon yang paling prediksi kinerja penjualan.

Hal ini membuat mereka rentan terhadap keputusan menyewa miskin dan berarti kemudian bahwa proses perekrutan dan keputusan sering pergi kepada orang-orang yang tidak secara langsung bertanggung jawab untuk mengelola tim penjualan. Hal ini membuat mereka rentan terhadap keputusan Menyewa berarti miskin dan Perekrutan Kemudian Bahwa proses keputusan dan sering pergi kepada orang-orang yang tidak secara langsung bertanggung jawab untuk mengelola tim penjualan.

Ketika orang lain bertanggung jawab atas penjualan merekrut orang dan bukan manajer lini yang bertanggung jawab atas penjualan baru orang, sering sangat sulit untuk menghargai kualitas, pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melakukan penjualan berhasil dalam peran, terutama jika mereka belum pernah dalam peran penjualan sendiri. Ketika orang lain bertanggung jawab atas penjualan dan merekrut orang bukan manajer lini yang bertanggung jawab atas penjualan orang baru, sering sangat sulit untuk Menghargai kualitas, pengetahuan dan Keterampilan yang diperlukan untuk berhasil dalam penjualan Melakukan Peran, terutama Jika mereka belum pernah dalam penjualan Peran sendiri.

Hal ini dapat mengakibatkan masalah besar lainnya, misalnya aku menceritakan kisah ini baru-baru ini oleh seorang manajer penjualan frustrasi: Hal ini dapat mengakibatkan masalah besar lainnya, Misalnya aku menceritakan kisah ini baru-baru ini oleh seorang manajer penjualan frustrasi:

HR Manager (yang memiliki keputusan mempekerjakan) mengatakan Sales Manager setelah wawancara calon penjualan, "Anda tidak dapat mempekerjakan orang penjualan ini karena mereka terlalu penjualan terfokus". HR Manager (yang memiliki keputusan mempekerjakan) mengatakan Sales Manager setelah wawancara calon penjualan, "Anda tidak dapat mempekerjakan orang penjualan ini karena penjualan mereka terlalu terfokus".

Manajer penjualan menanyakan apa yang dimaksud manajer HR dan mereka menjawab bahwa "Saya pikir orang ini terlalu mendesak dan kami ingin 'baik' orang-orang yang ramah dan membantu '. Manajer penjualan itu begitu kesal karena apa yang ia lihat pada kandidat adalah tegas, proaktif, perilaku profesional dan keterampilan yang diperlukan untuk penjualan B2B orang dan sekarang dia harus berurusan dengan konsekuensi dari keputusan perekrutan ini, yaitu lain 'baik' orang yang tak akan keluar dan menjual. Dia mengaku ia sudah terlalu banyak orang. Manajer penjualan Menanyakan apa yang dimaksud manajer HR dan mereka menjawab Bahwa "Saya pikir orang ini terlalu Mendesak dan kami ingin 'baik' orang-orang yang ramah dan membantu '. Manajer penjualan itu begitu kesal karena apa yang ia lihat pada kandidat adalah tegas, proaktif, perilaku profesional dan Keterampilan yang diperlukan untuk penjualan B2B orang dan sekarang dia harus berurusan dengan konsekuensi dari keputusan Perekrutan ini, yaitu lain 'baik' orang yang tak akan keluar dan menjual. Dia Mengaku ia sudah terlalu banyak orang-orang ini.

Jika manajer penjualan tidak dapat dilengkapi dengan baik dan bertanggung jawab atas keputusan menyewa atau tidak bisa dengan jelas mengungkapkan apa yang mereka butuhkan kepada orang lain, maka orang-orang yang bertanggung jawab atas perekrutan, menurut pendapat saya, perlu diadakan secara langsung bertanggung jawab atas kinerja penjualan orang yang mereka pilih karena: Jika manajer penjualan tidak dapat dilengkapi dengan baik dan bertanggung jawab atas keputusan Menyewa atau tidak bisa dengan jelas mengungkapkan apa yang mereka butuhkan kepada orang lain, maka orang-orang yang bertanggung jawab atas Perekrutan, menurut pendapat saya, perlu diadakan secara langsung bertanggung jawab atas kinerja penjualan orang yang mereka pilih karena:

Biaya tanpa mengarah ke Biaya Akuntabilitas Akuntabilitas tanpa mengarah ke

* Mempekerjakan orang yang tidak menghasilkan atau tinggal Mempekerjakan orang yang tidak menghasilkan atau tinggal
* Gagal untuk mempekerjakan orang-orang yang akan diproduksi dan tinggal Gagal untuk mempekerjakan orang-orang yang akan diproduksi dan tinggal

Untuk dampak positif pada penjualan perekrutan sukses orang yang saya sarankan manajemen garis non perekrut melakukan satu atau lebih hal berikut: Untuk Dampak positif Perekrutan sukses penjualan pada orang yang saya sarankan manajemen garis non perekrut Melakukan satu atau lebih dari berikut ini:

* Melepaskan kendali atas penilaian penjualan, pemilihan dan staf jika mereka tidak ingin bertanggung jawab dan memungkinkan manajer penjualan mereka untuk dilatih dalam praktek-praktek perekrutan yang efektif, sehingga mereka dapat mengelola proses terbaik Melepaskan Kendali atas penjualan penilaian, pemilihan dan staf Jika mereka tidak ingin bertanggung jawab dan manajer penjualan memungkinkan mereka untuk dilatih dalam praktek-praktek Perekrutan yang efektif, Sehingga mereka dapat mengelola proses terbaik
* Jadilah yang diperlukan untuk menemani aktivitas tenaga penjualan pada calon pelanggan dan penjualan panggilan selama setidaknya 14 hari per tahun untuk lebih menghargai apa yang terjadi dalam peran Diminta untuk menemani prospek kegiatan penjualan dan penjualan pada panggilan selama setidaknya 14 hari per tahun untuk lebih Menghargai apa yang terjadi dalam Peran
* Berbagi pertanggungjawaban hasil pendapatan penjualan dengan berpartisipasi dalam gaji pokok ditambah komisi insentif diukur pada kinerja tenaga penjualan mereka telah direkomendasikan. Berbagi Akuntabilitas pendapatan hasil penjualan dengan berpartisipasi dalam gaji pokok ditambah insentif Komisi diukur pada kinerja tenaga penjualan mereka telah direkomendasikan.

Secara sederhana, hal yang benar untuk dilakukan adalah melatih manajer penjualan kami dalam cara benar mendefinisikan, menilai dan memilih orang-orang penjualan yang tepat untuk tim dan bisnis mereka dan memberi mereka kontrol atas proses perekrutan penjualan. Secara sederhana, hal yang benar untuk dilakukan adalah manajer Melatih cara penjualan kami memiliki reputasi dalam mendefinisikan, Menilai dan memilih orang-orang penjualan yang tepat untuk tim dan bisnis mereka dan memberi mereka kontrol atas Perekrutan proses penjualan. Kemudian mereka dapat diadakan benar-benar bertanggung jawab atas tim mereka dan hasilnya. Kemudian mereka dapat diadakan benar-benar bertanggung jawab atas tim mereka dan hasilnya. Penjualan hasil mempekerjakan Anda tidak potensial. Penjualan hasil potensi tidak mempekerjakan Anda.

Article Source: http://EzineArticles.com/?expert=Sue_V_Barrett

2 komentar:

B-Drul mengatakan...

trims infoNya bisa buat msukan...!!
enjoy...........!!

B-Drul mengatakan...

yang mrsa pembisnis bisa buat masukan he....

Posting Komentar