Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Cara Daftar FriendFinder Dan Kartu Debit Payoneer Untuk Verifikasi Paypal


Hallo teman-teman...Bagaimana kabarnya??(^_^)..he..3x
Hari ini Saya mau posting cara atau peluang untuk menghasilkan uang lewat internet atau blog anda melalui friendfinder, friendfinder adalah situs pertemanan dimana kita bisa berkomunikasi dengan membernya dari seluruh dunia. Program iklan kontekstual yang memiliki jaringan luas seperti Friendfinder, Asiafriendfinder, dan yang paling laris dan cepat menghasilkan uang adalah Adultfriendfinder. Masalah kredibilitas tak perlu di ragukan lagi karena friendfinder ini sudah berdiri sejak 1996 dan di eropa lebih populer di banding adsense.

Friendfinder ini akan membayar kita 1 dollar untuk member pria yang bergabung dan 2 Dollar untuk member wanita yang gabung lewat referensi iklan kita , kenapa lebih mahal cewek ya, mungkin karena memang faktanya lebih banyak laki-laki yang senang mencari haal-hal sexy seperti itu cewek jakarta bugil (O_o)..he..3x
Dan sekarang khusus untuk adultfriendfinder memberikan program PPC (pay per click ) ,tentunnya akan menambah earning anda dari setiap klik yang dilakukan pengunjung ke banner sexy yang ter-pajang di website -blog kita. memang sebaiknya supaya lebih maksimal kita buatkan website atau blog khusus dewasa unuk memasang iklan banner friendfinder ini, sehingga peluang di klik pengunjung lebih besar.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

Daftar disini

Klik Join Now

Isilah data-data Anda dg lengkap.
I am a : Man jika Anda laki-laki, Woman jika Anda perempuan
Interested in meeteng a : Man jika ingin mencari/berteman dg laki-laki, woman dg perempuan, atau bisa Anda pilih dua-duanya.
For : Friendship (berteman), Dating (ketemuan), Serious relationship (hbungan serius), Marriage (menikah), bisa Anda pilih lebih dari satu, pilih semuanya juga bisa. terserah yg enak aj.. :z
Birthdate : Tanggal lahir Anda
Country : Negara Anda
Zip/Postal code : Kosongkan saja kalau Anda berada selain Amerika (US only) klo yg tinggal di amerika, ya silahkan klo mau diisi (O_o)..he..3x
Email Address : Isikan email Anda
Username : username Anda antara 4 sampai 16 karakter
Lalu klik Click Here and Have Fun
Setelah itu Anda masuk ketahap berikutnya.
City : Kota tempat tinggal Anda
Closest City: Sama seperti diatas
State: Propinsi Anda
Your Height : Tinggi Anda
Your Body Type : Tipe badan Anda
Your Race : Ras Anda atau suku Anda biasanya kalau Indonesia adalah Asia
Marital Status : Status pernikahan Anda
Your Religion : Agama Anda
Your Education : Pendidikan terakhir Anda
Your Occupation : Pekerjaan Anda misal Staff jika Anda pegawai, Business jika Anda pengusaha dll.
Introduction Title : Judul tentang diri Anda, bisa Anda buat I am a good Man atau I like Travelling dll minimumnya 10 karakter
Tell others about yourself : Ceritakanlah tentang diri Anda, sebaiknya dalam bahasa inggris, misalnya I am a good women, I like travelling and my hobby reading, computer, sports, and others, i love new friend men or women, buatlah suka-suka Anda, minimumnya 50 karakter.
Jika Anda sudah memiliki foto uploadlah foto Anda, klik browse lalu carilah file yg berisi foto Anda. Jika Anda belum punya fota bisa Anda kosongkan dulu, nanti dikemudian hari bisa Anda isi kembali.
Setelah itu klik Click to Join FriendFinder.
Setelah itu bukalah email Anda, lalu klik Activate Now
Maka Anda sudah diaktivasi, jika Anda ingin login isilah dg username dan password yg ada di email Anda.

Nah ini dia letak Kartu Debit Gratisnya.... LANJUTTTT...
Kartu ini merupakan cara untuk verifikasi PAYPAL gratis lho (O_o)..he..3x

Setelah itu keluarlah dulu klik log off.
Lalu klik : KLIK DISINI
Klik Affiliates.
Lalu klik Affiliate Signup.
Isilah data-data tsb dg benar.
Preferred Program: Pilihlah no 1
First Name: Nama pertama Anda
Last Name: Nama akhir Anda
URL: Website/blog Anda, wajib Anda isi, jika Anda belum punya buat saja misalnya http://www.cobaah.com, tapi ini hanya untuk sementara nanti bisa Anda ganti.
Desired Password: Password yg Anda inginkan
Preferred Newsletter Language: English
Email Address: Masukkan email Anda
Secondary Email Address: Email Anda yg lain, boleh juga dikosongkan
Checks Payable To: Nama lengkap Anda sesuai KTP
Street Address: Alamat Anda sesuai KTP
City: Kota tempat tinggal Anda
State/Province: Provinsi tempat Anda tinggal
Country: Negara Anda
ZIP/Postal Code: Kode Pos Anda
What is your business tax classification? Kosongkan saja karena untuk warga Amerika
Tax ID or Social Security Number: Kosongkan saja karena untuk warga Amerika
Phone Number: No telp Anda buatlah dg format misalnya no telp Anda 021 1234567 maka buat 6221 1234567 atau no hp Anda 081xxxxx maka buat 6281xxxxx.
Which Instant Messenger do you use? Pilih saja None
Use ePassporte : Pilih saja No
Please give us your comments: Buatlah komen Anda misalnya Thank You, Heloo, apa aj.. :)
Setelah itu klik Click Here for the Last Step
Lalu klik kotak kecil yg ada tulisan
Yes, I have read and accepted the Affiliate Agreement, bla bla .... pokoke bahasa inggris.. :D
Lalu klik Submit.
Setelah itu klik Account Information
Lalu klik here yg warna biru di tulisan Here is your account information. Click here to update your information.
Klik Payoneer: Signup to be paid by Prepaid MasterCard®.You will be directed to a FriendFinder page hosted by Payoneer, where you can sign up for a card.
Lalu isilah data-data Anda di Payoneer tsb, setelah Anda Isi tunggulah kira-kira 20 hari kartu Anda sampai di rumah Anda, setelah kartu debit Anda sampai lalu aktivasilah ikuti petunjuk yg ada disurat yg dikirim bersama dg kartu Anda.

Lihatlah kembali email Anda, nah disana Anda akan diberikan username dan password untuk affiliate. Login sebagai member dg login sebagai affiliate itu beda loch jangan disamakan... (^_^)..he..3x
Dengan gabung di affiliate FriendFinder Anda juga sudah gabung dg kroni-kroninya/anak-anak buahnya..hehe :) FriendFinder, banyak sekali ternyata, ada adultfrindfinder dll,
NB :
memang situs ini berbau sedikit porno tp ga porno2 amat koq, kita hanya mengambil manfaatnya saja. TIPS DAN TRIK BISNIS ONLINE bukan mengajak Anda untuk berporno ria lo yaaaaa, tapi hanya mengambil manfaatnya saja, yaitu kartu debit dan dolarnya. pokoke yg penting khan kartu debitnya bisa kita pake buat bisnis online... BETUL GA... :z
jangankan TIPS DAN TRIK BISNIS ONLINE aj, pasti semua teman-teman yang hobby sama bisnis online senank nie.. :z lumayan gratisan..hehe ...

uda ahh..silahkan ikutin aja caranya diatas kalo tertarik,, tertarik ya syukur. klo ga tertarik ya.... G tau dech.. :z

nanti kalo ada info lagi, pasti langsung dipaparkan disini... :z
KIra-kira gmana nie pendapat teman-teman semua????

NB : Jangan Lupa Juga Adultfriendfindernya jg diaktifin lho biar pundi-pundi uang dollar bertambah banyak...(o_o)..he..3x

1 komentar:

semutHitam mengatakan...

NEW
cara verivikasi paypal selain payoneer dengan debit card gratis(LimitlessOne ™)


silahkan berkunjung di blog saya :)

http://blackant-semuthitam.blogspot.com/p/cara-verivikasi-paypal-dengan-debit.html

Posting Komentar